Wulan Guritno Tantang Menhub Bersepeda 60 KM

Wulan Guritno Tantang Menhub Bersepeda 60 KM

TABLOIDBINTANG. COM   –  Wulan Guritno dan Nugie ikut berpartisipasi kampanye hidup sehat dengan bersepeda dan menggunakan transportasi publik yang dilakukan Kementerian Perhubungan dalam Stasiun Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (4/10) pagi.

Di acara aksi tersebut Menteri Perhubungan Budi Susunan Sumadi ditantang Wulan Guritno buat tur sepeda bersama.

“Enam puluh kilometer yuk Pak, atau 40 deh kita dari mana ke mana naik sepeda, ” ujar Wulan kepada Menhub Budi Karya.

Mengindahkan tantangan Wulan Guritno, Budi Susunan langsung mengiakan sambil bercanda. Dia mengatakan, untuk perjalanan jauh pemakai sepeda bisa antar moda.

(Supri/tabloidbintang. com)

“Bisa 60 kilometer. Dari rumah langsung naik kereta api, ke tumpuan naik sepeda. Itu namanya penerapan antar moda, ” ucap Menhub disambut tawa pengunjung yang tampil.

Di dalam kesempatan itu, Budi Karya menganjurkan apresiasi kepada publik figur yang mau mensosialisasikan gaya hidup bugar dengan bersepeda.

“Ini penggiat-penggiat yang elok. Anda selebritis tapi mau gerak, ” puji Budi Karya pada Wulan Guritno dan Nugie.

Sebagai artis yang bersepeda sejak tahun 2009, Nugie mengaku senang dengan kebijakan Kementerian Perhubungan yang mendorong penyatuan moda transportasi publik dengan sepeda.

“Saya sekarang benar-benar suka banget. Roda lipat saya bisa masuk ke KRL untuk pergi bekerja, hang out dan ngamen karena saya anak band, ” kata Nugie.

“Apalagi protokol kesehatan juga diterapkan di stasiun-stasiun jadi saya merasa nyaman dan aman menggunakan KRL sebagai moda pemindahan, ” pungkas Nugie.

(pri)

Related Post