Wujud Artis Cantik yang Disebut Pengganti Amanda Manopo Terciduk di Dalam Mobil Billy Syahputra Sedang Lakukan Hal Ini

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Rampung dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra cepat move on. Santer dikabarkan ia pusat dekat dengan pesinden Opera Van Java (OVJ) Memes Prameswari.

Kabar kedekatan mereka mencuat seiring tepergoknya Memes Prameswari di dalam mobil Billy Syahputra. Awalnya Denny Cagur, Denny “Cagur”, Mpok Alpa, Billy Syahputra, dan Aziz Gagap sedang syuting acara Horor Banget (Hoba) dalam acara OVJ di luar studio.

Raffi Ahmad mendadak muncul. Ia menganjurkan rekan-rekannya mengikutinya.

“Ini lebih penuh. Lu mau lihat yang ramai, ayo ikut gue. Ini lebih rating. Sumpah. Kamera ikut, lu! ” seru suami Nagita Slavina dilansir tabloidbintang. com dari kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (26/3).

Memes Prameswari. (Ari/tabloidbintang. com)

Billy nampak bingung, ada apa hingga harus mengikutinya. Tiba di sebuah mobil berkelir hitam, Raffi Ahmad mundur. Sambil memegang ponsel miliknya, Raffi tampak merekam seseorang yang berada di di dalam mobil. Kebetulan jendela sedang mobil terbuka.

“Oh ada someone, ” celetuk Denny “Cagur”.

Mobil itu rupanya milik Billy Syahputra. Cakap sedang dikerjai, Billy berusaha keras mencegah rekan-rekannya melihat seseorang di dalam mobilnya. Wajah Billy nampak panik.

“Gue mau ngobrol perkara ini, masalah… ada, ” Billy tambah panik melihat rekan-rekannya mengetok-ngetok bodi mobil menyuruh yang di dalam mobil untuk membuka jendela lagi.

“A jangan A, jangan. Aduh, aduh…, ” sahut Billy.

“Lu tahu lihat mukanya enggak? ” tanya Denny pada Raffi.

“Oh, artis! Sinden, ” sebut Raffi.

Billy Syahputra dikabarkan sudah move on dari Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang. com)

Seketika wajah Billy Syahputra memerah tersipu malu. Ia salah gaya sambil terus meminta sopirnya untuk tidak membuka kemungkinan mobil.

Setelah Denny serta Raffi kompak mengiming-imingi sebanyak uang kepada sopir Billy, pintu tengah mobil dibuka.

“Siapakah dia? Oh sinden kita, ” seru Parto.

“Mau nanya, mau nanya, bukannya syutingnya di dalam studio ya? Kenapa di di sini? ” tanya Memes mengenakan baju motif kembang warna hijau.

Raffi Ahmad yang sudah menyelundup dalam mobil tiba-tiba mengambil sebuah box. Setelah dibuka ternyata berisi makanan.

“Woi, woi, woi dibawain makanan woi, ” Raffi kacau sambil memperlihatkan makanan yang ada di dalam box.

“Wah ini sih udah spesial. Enggak mungkin dia bawain buat dirinya sendiri. Pasti dia bawain bakal Billy, ” sergah Denny.

Memes terpancing keluar lantaran mobil. Tak ingin kian ramai, ia meluruskan apa yang terjadi. Wajahnya terang tenang. Tak terlihat berat, apalagi panik.

“Kang Denny, Kang Denny, aku menentang tuh bang Billy keadaan ini lagi agak bad mood, agak capek, sungguh udah. Sekalian aku mampir aja. Enggak, aku teristimewa mampir aja, aku bawain dendeng sama nasi, ” jelas Memes, memancing Raffi meledeknya.

Cita Citata yang kebetulan lewat di tempat syuting dipanggil. Menariknya, pedangdut mungil itu mengaku sudah tahu Billy dan Memes sedang dekat.

“Udah cakap, udah tahu. Kemarin betul syuting Billy modus-modusin Memes, ” kata Cita Citata.

“Eh Cita, Cita, apa sih. Jangan bikin gosip deh, ” Billy terang bete.

Adik mendiang Olga Syahputra menjelaskan Memes awalnya diantar sopirnya. Namun karena sopirnya ada masalah, kesudahannya Memes menumpang mobil Billy.

“Gue mau anterin, kasihan, ” beri tahunya.

(ind)

Related Post