Viral Surat Terbuka Fans Ikatan Cinta untuk Bos RCTI, Minta Jam Tayang Diundur Setelah Tarawih

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Memasuki bulan suci Ramadhan, beberapa penggemar Ikatan Cinta gugup karena khawatir tidak bisa menyaksikan sinetron kesayangan itu. Pasalnya, kisah Andin serta Aldebaran tayang bersamaan secara waktu salat tarawih.  

Salah seorang penonton patuh Ikatan Cinta bahkan berinisiatif membuat surat terbuka yang ditujukan kepada Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, melalui media sosial Facebook. Orang yang menyebut dirinya  Penggemar Fanatik Sinetron Ikatan Cinta itu minta tanda tayang Ikatan Cinta dimundurkan.  

Berikut isi tulisan tersebut:

Kepada Yth
CEO MNC Grup
Bpk Hary Tanoesoedibjo
Di Jakarta

Salam Sejahtera
Meminta dengan hormat agar semasa bulan Ramadhan, JAM TAYANG SINETRON “IKATAN CINTA” DIUNDUR SETELAH KAMI SHOLAT TARAWIH/PUKUL 20. 00 WIB.  

Atas kebaikan hati Bpk kami katakan terima kasih dan awak do’akan MNC Group semakin jaya, amin.  

Ttd

Penggemar Fanatik “Sinetron Ikatan Cinta”

Sejak baru kali tayang di RCTI pada 19 Oktober 2020, Ikatan Cinta memang sangat diminati penonton. Program dengan dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan  Evan Sanders, selalu menjadi program TV nomor satu di Indonesia, hingga akhirnya memecahkan rekor sebagai teater dengan peraih rating sempurna sejak 2005.

Penggemar sebetulnya tidak perlu terlu kacau ketinggalan kisah Andin dan Aldebaran. Sebab ada kaum alternatif untuk tetap menyaksikan episode Ikatan acinta yang sudah tayang di televisi. Salah satunya lewat pelaksanaan streaming Vision+.

Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk menyesatkan ulang kembali live streaming acara TV hingga tujuh hari ke belakang. Walhasil, para penggemar Ikatan Kasmaran garis keras tak hendak pernah ketinggalan cerita.

(ari)

loading…

Related Post