Tidak Hanya 20, Akun yang hendak Dipolisikan Ruben Onsu Terus Beranjak

Tidak Hanya 20, Akun yang hendak Dipolisikan Ruben Onsu Terus Beranjak

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ruben Onsu berencana melaporkan akun-akun media sosial yang melakukan perundungan maka pengancaman terhadap keluarganya. Dari dengan semula ada 20, Ruben membicarakan ada tambahan jumlah akun dengan akan dipolisikan,  

“Oh makin menjadi terus, malah nambah terus, ” kata Ruben Onsu, saat ditemukan di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).  

Belum lama itu Ruben Onsu menemui langsung satu diantara pemilik akun yang menghina putranya, Betrand Peto. Di luar dugaannya, sang pemilik akun adalah gadis berusia 11 tahun.  

Ruben Onsu berencana melaporkan akun-akun media baik yang melakukan perundungan hingga penggugatan terhadap keluarganya. (Seno/tabloidbintang. com)

Biar iba, Ruben Onsu tak langsung menarik niatnya untuk membawa persoalan ini ke ranah hukum. Ruben berkeinginan untuk memberi efek jera pada pelaku.  

“Ya kalau menoleransi kita sebagai manusia juga Tuhan aja maha pemaaf. Tapi kan kalau proses hukum, maaf-maaf, nanti susah semuanya. jadi lanjut (proses hukum), ” tegas Ruben Onsu.  

Ruben Onsu berencana melaporkan akun-akun media sosial yang melakukan perundungan maka pengancaman terhadap keluarganya. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)
 

Related Post