Termuda Daniel Bangga Bisa Ambil Bagian dalam Produksi Album MAGENTA

Termuda Daniel Bangga Bisa Ambil Bagian dalam Produksi Album MAGENTA

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kang Daniel merilis album “Magenta”. Album tersebut merupakan penanda comeback Kang Daniel degan track andalan berjudul Who U Are.

Berbeda dengan lagu Waves yang dibawakannya bersama Simon Dominic dan Jamie (Park Ji Min), kali ini Kang Daniel bernyanyi sendirian.  

Lagu ini digubah dengan suara-suara instrumen seperti 808 bass drum, gitar, dan flute. Vokal Kang Daniel terdengar harmoni secara musik dan instrumennya, sesekali serupa diberi efek synth dalam vokalnya.

Termuda Daniel rilis album Magenta. (Istimewa)

Kang Daniel ambil bagian pada penulisan lirik lagu Who U Are, yang bercerita tentang sebuah pengakuan berani dari seseorang dengan ingin mengenal orang yang disukainya lebih jauh.

Diungkapkan Kang Daniel, Magenta merupakan sajian berbeda dari rekaman pertama Kang Daniel yang diberi judul Cyan. Penamaan dua rekaman ini masih berhubungan mengingat Cyan dan Magenta adalah dua ideal warna di palet tinta CMYK.

“Cyan punya rasa yang lebih hangat, sementara Magenta terasa lebih kuat. Who U Are adalah corak dengan lirik tentang kesadaran emosi yang mungkin tidak terasa. Awak membandingkan musik dan lirik lagu ini dengan cahaya matahari karena kekuatan dan gairah dalam lagunya, ” kata Kang Daniel dalam sebuah wawancara di hari perilisan albumnya, Senin (3/8).

Kang Daniel rilis album Magenta. (Istimewa)

Kang Daniel merekam lima dari enam lagu dalam album mini ini. Kang Daniel merasa tersanjung bisa berpartisipasi di dalam penulisan lirik.

“Aku bekerja dengan orang-orang yang luar biasa. Ketika menulis lirik, aku mendapat inspirasi lantaran hal-hal yang aku sukai. Oleh karena itu aku tidak bisa menahan diriku menulis tentang film di satu atau dua lagu. Aku menggarap lagu berjudul ‘Movie’ bersama Dvmn dan aku sangat senang arah lirik yang bilang ‘Aku mampu menunjukkanmu film itu’, ” tuturnya.

Related Post