Terbit Buku Catatan 50 Tahun Berkorban di Dunia Anak, Kak Seto Terima Penghargaan MURI

Terbit Buku Catatan 50 Tahun Berkorban di Dunia Anak, Kak Seto Terima Penghargaan MURI

TABLOIDBINTANG. COM   –  Seto Mulyadi atau Kak Seto berulang tahun ke-69 pada Jumat (28/9) kemarin. Di hari ulang tahunnya, pencipta karakter Si Komo itu merilis buku Catatan 50 Tahun Pengabdian Kak Seto dalam Dunia Anak.

Kak Seto mengatakan, dirinya selalu ingin memberikan sesuatu yang berkaitan dengan perlindungan anak Indonesia.

“Saya mecoba memperingati ini karena era, tiap 10 tahun kami menyingkirkan kary karya yang berhubungan secara perlindungan anak, ” ucap Kak Seto di kediamannya, Cirendeu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (28/8).

“Pada kesempatan ini saya melahirkan buku Catatan 50 tahun Pengabdian saya di dunia anak. Kira-kira isinya tulisan saya sudah terbit di media, ” tambah Kak Seto.

Di hari ulang tahun itu pula, Kak Seto mendapat bingkisan ulang tahun spesial sebuah penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai tokoh yang konsisten menggubris anak Indonesia selama 50 tarikh.

Selain itu di perayaan ulang tahun ke-69, Kak Seto melakukan laku sosial membagikan bantuan kepada awak miskin di perkampungan dekat rumahnya. Uniknya, Kak Seto menyamar jadi pemulung dengan baju compang camping.

(pri)

Related Post