Sosok Ini Punya Peran Mulia dalam Perubahan Sikap Al Ghazali Menerima Putri Ahmad Dhani – Mulan Jameela

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Luka hati kelanjutan dugaan keterlibatan orang ke-3 dalam perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty mewujudkan Al Ghazali sangat pelik menerima kehadiran adik sambungnya, anak dari Mulan Jameela, Shafeea Ahmad.

Sikap tersebut rupanya menuai teguran dari Maia Estianty. Dengan nada bijak, Maia meminta Al Ghazali untuk tidak memusuhi Shafee Ahmad. Bagaimana pun Shafeea sedarah dengannya. Shafeea merupakan buah cinta Ahmad Dhani dengan Mulan.

“Dulu itu aku enggak terima banget. Benar-benar sangat tak terima dengan adanya kelahiran Shafeea, ” kata Al Ghazali dikutip tabloidbintang. com dari kanal YouTube Natasha Wilona, Minggu (7/3).

“Aku enggak bisa menerima keadaan waktu itu. Terus bunda sejumlah, ‘Enggak bisa ya. Tersebut adik kamu sendiri, darah kamu sendiri, kamu enggak bisa benci dia’, ” sambungnya.

Al Ghazali takjub dengan kebesaran hati Maia Estianty. Semenjak itu, kakak El Rumi dan Dul Jaelani menerima kehadiran Shafeea Ahmad dan kini hubungan mereka layaknya kakak adik. Al Ghazali tampak betul sayang adiknya.

“Iya hidup besar banget bunda, tuh kan kasarannya korban (dari perceraian), ” tukas Al Ghazali.

“Aku yang awalnya enggak terima, justru bundaku sendiri yang bikin ego akhirnya nerima keadaan tersebut. Itu pelajaran besar dibanding bunda yang aku mengambil, ” tambahnya.

(ind)

Related Post