Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Tersebut Rabu 18 November 2020

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Tersebut Rabu 18 November 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 November 2020

Saat itu, malah Sam ada telepon lagi dari Doni. & Doni malah kasih tahu bahwa kondisi Rusdi sekarang sedang teliti. Sam dan Cinta kaget banget. Sam rangkul Cinta dan tenangkan. “Sut, Sut tenang. Kita bakal ke sana ya? ” sebutan Cinta. Sam langsung tanya ke Doni, “Papa dibawa ke rumah sakit mana? ” Doni sejumlah di rumah sakit Jakarta Medika.

Doni keluar rumah mau pergi. Bahkan ternyata Renata sudah menunggu dalam sana dengan pose menggoda, “Pagi ganteng. ” Doni menyahut, “Elo ngapain pagi-pagi sudah
ke rumah gue? ”

Doni, Feri, Gio, dan Renata sudah berada dalam rumah Doni. Doni menjelaskan, “Iya, saya tahu di mana Besar dan Cinta. tapi saya enggak bisa kasih tahu ke Pak Feri sekarang. ”

Cinta muncul di depan rumah sakit sambil gendong Mentari, dia celingukan. Tatap sekitar, cari-cari  dan lihat kayaknya aman, e nggak ada penjaga. Tapi dia harus tetap ingat-ingat..
Di kamar sekapnya, Ryan tersadar. Kesal karena ternyata tempat sudah tertangkap lagi, mana sekarang dirantai. Tak bisa bebaskan diri.

Nora keluar dari dapur bawa makanan, taruh di meja sambil teriak, “Mas Novan!! Bangun Mas! Asas! ” Nora ambil sepiring, sedia kasih ke Pak Ryan. Nora dan Novan keluar kamar akan tetapi ternyata di situ sudah ada Feri, Gio, Doni, dan Renata. Feri langsung suruh Doni & Renata bebaskan Pak Ryan. Sementara dia dan Pak Gio akan ringkus Nora dan Novan.

Samudra muncul di kantor polisi dan serahkan dirinya. Polisi kaget lihat Samudra. Samudra bilang tak bersalah. Akan tetapi dia putuskan untuk tetap serahkan diri. Cinta gendong Mentari, mengarungi masuk rumah kontrakan lagi & dia kaget lihat Sam tak ada dan borgol sudah tergeletak di situ.

Related Post