RR Pemain Sinetron Dari Jendela SMP Positif Sabu

RR Pemain Sinetron Dari Jendela SMP Positif Sabu

TABLOIDBINTANG. COM   –  RR, pemain sinetron Lantaran Jendela SMP , diamankan pada Kamis (15/10) pukul 18. 30 WIB malam di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. RR yang diduga Renald Ramadhan diamankan Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap, saat diamankan ditemukan barang informasi narkoba jenis sabu seberat 0, 4 gram yang diakui hak RR.

Yusri mengungkap, dari hasil pemeriksaan urine, aktor yang masih pada bawah umur itu dinyatakan pasti metamfetamin, narkoba jenis sabu.

“Yang bersangkutan kita lakukan tes urin hasilnya positif metamfetamin ini masih berproses dan masih kita dalami, ” ungkap Yusri Yunus di jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/10).

Yusri menambahkan, saat ini RR masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut soal kepemilikan narkoba. Kepada penyidik RR mengaku sudah lima kali membeli sabu daripada pengedar yang berbeda.

“Dari hasil penjagaan interogasi awal bahwa memang dia membeli sabu ini seharga 400 ribu dari seseorang inisial P, ” pungkas Yusri Yunus.

(pri)

Related Post