Ronde Baru tabloidbintang. com di Kurun New Normal

Ronde Baru tabloidbintang

TABLOIDBINTANG. COM   –  Di usia ke-10 tarikh perjalanan tabloidbintang. com memasuki fragmen baru. Selama ini tabloidbintang. com berada dalam naungan PT Media Bintang Indonesia (MBI) yang menimbulkan tabloid Bintang Indonesia, Aura, Bintang Home, Fantasi, dll dan menjadi bagian dari Ciputra Group. Tapi terhitung sejak bulan ini, tabloidbintang. com tak lagi dalam kepemilikan PT MBI. Setelah penutupan hampir semua penerbitan media cetak yang dimiliki, PT MBI menyerahkan tata tabloidbintang. com ke PT Tabloid Bintang Indonesia (TBI). Pendirian PT TBI yang baru lahir itu dimotori oleh 9 orang bekas karyawan PT MBI yang masih bertahan hingga saat ini. Bagian PT TBI sepenuhnya dimiliki pegawai 9 orang yang selama ini mengelola tabloidbintang. com. Kami bersama-sama mencoba berusaha secara mandiri buat terus menghidupkan tabloidbintang. com.

Sekarang benar bukan masa yang mudah menolok media online. Tanpa pandemi pun tantangan yang dihadapi tidak kecil. Tapi kami percaya, kerja membengkil, kesungguhan, ketekunan tetap akan berbuntut dan tak pernah menjadi serampangan. Sebagai pengelola sekaligus pemilik tabloidbintang. com, kami membuka diri seluas-luasnya untuk bekerja sama dengan seluruh pihak, Anda semua. Tak semata menjadi partner pemasangan iklan, awak membuka diri pada segala bentuk kerja sama yang saling menguntungkan. Jangan ragu menghubungi kami lewat email di [email protected] com atau [email protected] com. Sebagai salam perkenalan menandai babak baru perjalanan tabloidbintang. com, kami memperkenalkan 9 karakter tim tabloidbintang. com.  

Suyanto Soemohardjo

Berbaur dengan tabloid Bintang Indonesia sejak awal terbit pada 1991, & menjadi pemimpin redaksi pada 1999, sempat menjadi wakil pemimpin ijmal, dan kembali menjadi pemimpin sidang pengarang saat tabloid Bintang ditutup pada 2019. Selain mendirikan tabloidbintang. com pada 2010, juga ikut membidani kelahiran tabloid dan majalah lain di grup PT MBI sekali lalu menjadi pemimpin redaksinya. Dulu mencantumkan nama Yanto Bhokek, tapi sekarang lebih nyaman dengan nama yang lebih formal walau gaya langgeng tak berubah.

Tubagus Guritno

Memulai karier jurnalistik ahli sebagai wartawan di satu persekutuan penerbitan di Jawa Barat, dan tahun 2002 bergabung dengan persekutuan penerbitan besar yang berpusat di Jawa Timur. Bergabung dengan Tabloid Bintang Indonesia pada Juli 2003. Pada 2006 keluar dan berkarier di radio, tapi pada tarikh yang sama pindah ke tabloid yang sejenis dengan Bintang. April 2007 kembali ke Tabloid Bintang Indonesia hingga awal 2008, dan kembali keluar dan bergabung secara perusahaan TV berlangganan asal Malaysia, sebelum akhirnya bergabung kembali dengan Tabloid Bintang Indonesia pada November 2009. Berbeda dengan sebelumnya, kala ini bergabung untuk membidani kelahiran tabloidbintang. com yang mulai live 11 Januari 2010 hingga saat ini.

 

Binsar Hutapea

Memulai karier di Tabloid Kartika Indonesia pada 2003 sebagai reporter yang membidangi rubrik musik & televisi. Pada 2010 ditunjuk jadi redaktur. Dari cetak, kemudian bergabung dengan tabloidbintang. com pada 2017. Menyukai musik, film, serial barat, dan sneakers!

Ari Kurniawan

Tabloidbintang. com jadi wadah pilihan saat memutuskan untuk balik berkarier di media pada 2010. Setelah tujuh tahun menjadi reporter, mendapat kepercayaan sebagai redaktur pada 2017.

Vallesca Souisa

Sebelum bergabung dengan Tabloid Bintang Indonesia, sempat bekerja di periode kreatif di salah satu tumpuan TV swasta selama kurang bertambah 6 bulan. Setelah itu, serupa melanjutkan kuliah, bekerja di perserikatan penerbitan yang banyak mengelola jalan untuk wanita, di bagian Propaganda. Setelah lulus, pernah merilis besar judul buku ber-genre “How To” untuk remaja bersama Gagas Jalan. Tahun 2008 baru bergabung dengan Tabloid Bintang (cetak). Tahun 2019 saat media cetak tergerus digitalisasi, dipindah ke tabloidbintang. com. Had hari ini berusaha berjuang menegakkan tabloidbintang. com, di lini konten dan marketing.

Andreyadi Berliano

Bergabung MBI (dulu Sedaya Citra Media), yang merupakan holding dari Tabloid Bintang Indonesia, sebagai Manager Keuangan sejak tahun 2004, setelah sebelumnya lama berkarier dalam bidang perbankan. Menapaki karier sebagai Manager Keuangan, kemudian dipromosikan jadi Wakil Pemimpin Usaha dan belakang sebagai Pemimpin Usaha di PT Media Bintang Indonesia Group. Selama berkiprah di bidang penerbitan jalan ini, banyak melakukan transformasi tadbir, khususnya di efisiensi bisnis.

Bayu Purna Yudha

Sempat bekerja di perusahaan kontraktor, bersatu dengan tabloid Bintang di tahun 1994 mengurusi pajak dan keuangan. Sepanjang bekerja di PT MBI menangani semua urusan pajak dan keuangan seluruh penerbitan cetak maupun online di MBI Group. Gaya terkahir di MBI sebagai eksekutif keuangan. Sekarang selain keuangan, serupa mulai menangani urusan marketing.

Seno Susanto

Bergabung secara tabloidbintang. com sejak 2013. Sebelumnya pernah bekerja di satu koran dan situs gaya hidup. Datang sekarang memilih bertahan di tabloidbintang. com karena menemukan suasana kerja yang menyenangkan dan bisa memajukan kreativitas untuk terus berkarya.

Supriyanto

Sempat bekerja dalam infotainment yang ditayangkan satu tumpuan TV swasta pada 2008, kemudian mencoba tantantangan menjadi penulis pada portal berita umum. Bergabung dengan Tabloidbintang. com sejak Mei 2013 sampai sekarang. Bekerja di Tabloidbintang. com merupakan satu kebanggaan, yang didukung dengan suasana kerja yang kekeluargaan. Saya punya keyakinan, tabloidbintang. com tetap eksis dan dibutuhkan oleh pembacanya.
 

Related Post