Rizky Febian Akan Laporkan Teddy Pardiyana Jika Tak Kembalikan Perhiasan Mendiang Ibu

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Teddy Pardiyana berniat akan mengembalikan perhiasan mendiang Lina Jubaedah ke Rizky Febian dalam waktu seminggu, sejak pertemuan, 7 Maret 2021.

Ferry Hudaya, kuasa hukum Rizky Febian mengucapkan, pihaknya akan menempuh carik hukum jika Teddy Pardiyana tidak mengembalikan sesuai janjinya.

“Intinya lewat batas periode tersebut kita pastikan bakal melakukan proses hukum, ” ujar Ferry Hudaya kepada wartawan belum lama tersebut.

“Pertemuan jadi yang pada intinya mereka meminta waktu sedang satu minggu oleh karena ada sebagian aset yang sertifikatnya belum ketemu, ” kata Ferry Hudaya.

Teddy (Ari/tabloidbintang. com)

Selain itu, Teddy Pardiyana selalu berjanji tak akan mengungkit-ungkit lagi soal harta peninggalan Lina Jubaedah. Namun dengan syarat, ia meminta sebanyak uang dengan total Rp750 juta.

“Akhirnya saudara Teddy memahami dan berjanji tak akan mengungkit lagi soal warisan tersebut dengan menodong uang untuk adik Bintang sebesar Rp500 juta, serta meminta uang Rp250 juta oleh karena ada keinginan almarhumah untuk mengumrohkan 6 orang, ” pungkas Ferry Hudaya.

(pri)

Related Post