Respons Diah Permatasari Disebut Hot Mom

Respons Diah Permatasari Disebut Hot Mom

TABLOIDBINTANG. COM   –  Diah Permatasari masih terlihat awet bujang dengan bentuk tubuh yang ramping. Tidak ada yang manyangka, pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu saat ini berusia kepala lima bahkan mempunyai dua anak remaja.

Kepada wartawan, Diah Permatasari mengaku tidak punya pembelaan khusus untuk selalu tampil cantik dan awet muda.

“Enggak ada yang khusus, aku jalanin seperti orang-orang aja gitu , ” ujar Diah Permatasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Diah Permatasari (Seno/tabloidbintang. com)

“Maksudnya gerak ya makan biasa, happy, enjoy life dengan anak-anak. Itu salah utama kebahagiaan antara saya, anak & suami lah, ” terang Diah Permatasari menambahkan.

Lantas apa tanggapannya Diah Permatasari yang sering dicap sebagai hot mom. “( Hot mom ) Iya, terima berkelakar, ” ucap Diah Permatasari senyum.

Bertambah lanjut Diah Pernatasari mengatakan, dirinya sering menghabiskan waktu dengan anak-anaknya di rumah. Bahkan, Diah menjadi tempat curhat buah hatinya. Hal itu juga membuat Diah merasakan lebih awet muda.

“Ya sekarang udah kayak temen bergosip barengan gitu . Tadi ada satu budak saya lagi. Kita bertiga akur banget bahkan berempat sama suami karena suamikan bapaknya kerja terus. Jadi kita kompak terus curhatan berdua saya lagi kesel curhat, tempat juga begitu. Tapi ya happy-happy langsung, ” pungkas Diah Permatasari.

(pri)

Related Post