Menjemput Deddy Corbuzier ke Pernikahannya, Kalina Oktarani: Kalau Nggak datang Nggak Apa-apa

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Setelah sempat tertunda, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan menggelar ijab kabul pada 13 Maret 2021. Persiapan terus dimatangkan Kalina dan Vicky jelang keadaan H.  

Kalina Oktarani mengaku sudah mengundang mantan suaminya, Deddy Corbuzier, ke pernikahannya.  

“Hubungan aku sama papanya anak kami baik banget. Jadi jika beliau mau datang, dia dari dulu kayak mas saya sih ya. Siap kalau dia mau sampai alhamdulillah, kalau nggak ya nggak apa-apa, minta doanya saja, ” kata Kalina Oktarani, di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, Senin (8/3).

Sesudah sempat tertunda, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo mau menggelar pernikahan pada 13 Maret 2021. (Seno/tabloidbintang. com)

Kalina Oktarani selalu mengundang Azka, anak lantaran pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Namun, Kalina belum bisa memastikan apakah Azka bakal hadir atau tidak.  

“Anak saya tipe dengan nggak bisa dipaksa. Anak saya itu harus mampu heart to heart, siap kalau mau datang mari datang, kalau nggak nggak apa-apa. Yang pasti tempat mendoakan begitu, dan (respons-nya) baik banget, ” rencana Kalina Oktarani.  

Sebelumnya Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo berencana menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021. Namun rencana tersebut patah pucuk terwujud, karena terkendala rahmat dari ayah Kalina.  

Meski hingga kini setu belum juga diberikan sebab sang ayah, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo pernikahan mereka bisa terlaksana 13 Maret 2021 mendatang.  

Setelah sempat tertunda, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan menggelar pernikahan di 13 Maret 2021. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)
 

Related Post