Menentang Di-Roasting Kiky Saputri, Sule Mengaku Salah karena Tak Profesional

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sule akhirnya berbicara langsung dengan Kiky Saputri, yang viral karena ceritanya soal ilustrator menolak di-roasting.  

Di dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Sule ditemani sang pedusi, Nathalie Holscher, berbincag secara Kiky melalui video call.  

“Aku tanya sebanding Kiky itu yang diceritain siapa, memang benar persis aku, ” kata Sule.

Sule. (tabloidbintang. com)

Sule tidak ingin mencari pembenaran. Ayah Rizky Febian itu sepenuhnya menerima apa dengan diungkapkan Kiky Saputri.  

“Ya udah, nggak ayah aku nggak papa, ” bilangnya.

Menurut Sule, masa itu dirinya sedang dirundung banyak masalah hingga terlalu sensitif. Ia pun mengesahkan salah karena tidak profesional.  

“Dulu mungkin saya agak sensitif, aku dibombardir sama masalah. Memang hamba salah, harusnya aku profesional kerja. Tapi kita ini manusia bukan malaikat, apalagi berhubungan dengan keluarga, ” akunya.  

Tak mau terus berpolemik, Sule berusaha mengambil hikmah dari peristiwa ini.  

“Kalau netizen bilang baperan ya nggak papa namanya juga manusia. Yang penting kita ambil pelajaran semuanya, kita renggut hikmahnya semuanya, ” pungkas Sule.

Kiky Saputri. (Instagram)

Sebelumnya, Kiky Saputri dalam obrolannya dengan Denny Sumargo mengungkap artis yang menolak di-roasting. Padahal, saat itu Kiky sudah menyusun materi sesuai dengan dengan diinginkan si artis.  

Kiky Saputri sama seluruhnya tidak menyebut nama ataupun inisial dalam obrolan itu. Namun, netizen ramai menyebut nama Sule sebagai orang yang dimaksud Kiky.  

(ari)

Related Post