Membuat Anda Terlihat Lebih Tua dan Tidak Menarik, Hindari 3 Langgam Rambut Ini

Membuat Anda Terlihat Lebih Tua dan Tidak Menarik, Hindari 3 Langgam Rambut Ini

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Berganti – ganti ragam rambut sah – sah saja bagi wanita. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Berganti – ganti gaya rambut sah – sah saja bagi wanita. Namun ada beberapa gaya rambut yang sebaiknya dihindari. Karena akan membuat Kamu terlihat lebih tua.

Setidaknya ada tiga gaya rambut yang bisa memproduksi Anda terlihat lebih tua apalagi menjadi tidak menarik. Berikut itu daftarnya seperti dilansir Teen. co. id.

Memotong Terlalu Pendek

Memiliki rambut yang panjang kadang-kadang memang membuat kita mudah was-was. Itulah kenapa banyak orang mengambil untuk memotong rambut mereka menjadi pendek agar terlihat lebih segar. Namun, ternyata memotong rambut terlalu pendek bisa membuat Anda tampak lebih tua dari umur  yang sesungguhnya.

Warna Rambut Senada dengan Warna Kulit

Selain memotong rambut terlalu pendek, hindari juga mengangkat warna rambut yang senada dengan warna kulit. Kulit  justru akan terlihat lebih kusam dari sebelumnya. Tidak hanya itu saja, warna rambut senada dengan warna indra peraba akan membuat Anda tampak lebih tua. Maka dari itu, pilihlah warna rambut yang cukup kontras dengan warna kulit.

(Depositphotos)

Rambut Terlalu Panjang

Rambut  yang terlalu panjang hingga meninggalkan punggung ternyata juga dapat menghasilkan Anda  terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Hal itu dikarenakan rambut yang tergerai lurus dan memanjang melebihi punggung akan menghasilkan seolah-olah otot wajah  tertarik ke bawah.

Rekomendasi

Related Post