Lama Menduda, Nandish Sandhu Tak Ingin Istri Seperti Ichcha dan Tapasya Uttaran

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Di layar Uttaran Nandish Sandhu (Veer) serta Rashami Desai (Tapasya) tak bisa bersatu, meski Tapasya terus menginginkannya. Namun di kehidupan nyata, mereka adalah dua insan yang saling jatuh cinta dan memilih berumah tangga. Sayangnya kerikil tajam menggerus 5 tahun pernikahan mereka. Perbedaan pendapat, pertikaian mewarnai hari-hari akhir pernikahan mereka, hingga bercerai di tahun 2015. Tragisnya, hampir bersamaan dengan berakhirnya serial yang mereka bintangi.

Nandish & #39; Veer dan Tina Datta Ichcha& #39;

Sejak perceraian tersebut, Nandish sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, namun tak ada yg serius apalagi sampai menikah. Nandish tampaknya lebih berhati-hati, pasca mengalami kegagalan berumah tangga dengan Rashami Desai. Seperti apa kira-kira wanita yang diinginkan Nandish tuk jadi pendampingnya?  

“Saya pernah gagal. Saya tidak mau gagal lagi di kehidupan ya, ini bukan film, terkait kehidupan nyata. Saya tidak menginginkan istri seperti Tapasya, yang mana terlalu posesif dan cemburuan. Tapi juga tidak ingin punya istri seperti Ichcha, yang terlalu mudah memaafkan, selalu hendak berkorban, ” bilang Nandish, dilansir dari Times associated with India.  

Di kehidupannya, Nandish hanya menginginkan wanita yang bisa menjadi pelengkap dan menjadi penyeimbang hidupnya. “Seseorang yang bisa memaafkan itu baik, tapi jangan berlebihan. Rasa cemburu mungkin dibutuhkan sedikit dalam kehidupan cinta, tapi berlebihan tidak baik. Hidup ini butuh keseimbangan, ” ungkap Nandish.  

Sampai hari terkait, sayangnya Nandish belum menemukan tambatan hati lagi. / mungkin sudah ada tapi menutupinya dari media? Ahora, siapa tahu? Karena terlalu mengekspos kehidupan cinta di dunia hiburan juga dapat jadi boomerang. Seperti perceraiannya dengan Rashami sampai hari ini masih diungkit-ungkit. Masa dirinya dan Rashami bahkan masih dikat-kaitkan sampai akhir-akhir ini.  
 

launching…

Related Post