Kehadiran Perdana Aliando di 2021 Bikin Heboh, Verrell Bramasta Didesak Ajak Kolab dalam YouTube

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sudah menggapai puncak popularitas lewat lakon Dido di teater Ganteng Ganteng Serigala SCTV, karier Aliando Syarief seolah jalan di tempat.

Kira-kira film yang dibintanginya flop alias biasa saja sejak segi jumlah penonton. Apalagi Warkop DKi Reborn dalam mana ia berperan jadi Dono tidak tembus 1 juta penonton.

Di teater apalagi. Namanya sempat terdongkar di Siapa Takut Anjlok Cinta produksi Sinemart. Ternyata di tengah jalan dia memutuskan mundur.

Kabarnya Aliando merasa sudah tidak nyaman karena tidak menjadi pemeran utama nama lain menjadi yang kedua pada sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Kiprahnya di dunia irama kurang mentereng. Single terakhirnya “Buktikanlah Hari Ini” dengan mengusung genre musik tropical house tidak terdengar gaungnya.

Aliando pun mendadak menghilang. Dia juga tidak aktif di media sosial dengan dimiliki. Tidak seperti seleb lain, yang selalu meluluskan informasi aktivitas atau berbagi kabar lewat media baik, Aliando justru tidak melakukannya.

Tiga bulan tidak aktif pada Instagram, Rabu (17/3), aktor 24 tahun itu akhirnya muncul kembali. Ia hidup membagikan video singkat dirinya sedang dubbing seperti buat karakter tuan Krab di Spongebob.

Dalam video dengan tampaknya direkam di zona mandi, Aliando yang bersurai panjang diikat dengan pipi chubby terlihat memegang ponsel. Ia mengenakan kaus putih.

Di depan cermin dengan suara serak-serak basah ia seperti berlatih dialog. “Yang penting ada uang, kekayaan, dan uang, ” seruan Aliando.

Penampakan Aliando kira-kira detik saja disambut panik para penggemarnya. Terbukti gambar itu sudah dilihat 920 ribu kali, mendapat 243 ribu tanda suka, menyatukan 17 ribu lebih ucapan sejak diunggah sekitar jam 4 sore kemarin.

“Brader! ” sapa akun terverifikasi Verrell Bramasta yang langsung mendapat respons dari netizen.

Dari 280 lebih ucapan, hampir semua meminta Verrell mengajak Aliando untuk membina vlog di kanal YouTube VRL Bramasta. Sayang Ali tak merespons.

“Bang bikin konten sama bang Ali dong, kangen banget soalnya sama bang Ali, ” sahut netizen ditujukan pada Verrell.

“Ajakin Ali collab tolong plisss bakal petcaahhh! ” kata netizen lain.

“Iya bikin vlog bareng Ali dong, ” pinta netizen lain lagi.

(ind)

Related Post