Kecantikan Preman Pensiun Ditangkap Lagi karena Narkoba

Kecantikan Preman Pensiun Ditangkap Lagi karena Narkoba

TABLOIDBINTANG. COM   –  Pemdran Kecantikan di sinetron Preman Pensiun, Zulfikar, rupanya tak jera dengan aniaya yang pernah ia terima. Adam 39 tahun itu kembali ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung karena narkoba.  

Zulfikar ditahan di Mapolrestabes Bandung untuk kedua kalinya. Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya, mengatakan penangkapan terhadap Zulfikar dilakukan pada Kamis (27/8), dalam Jalan Arcamanik Kota Bandung.  

Awalnya, polisi menangkap AA, seorang pemakai yang juga menjual narkoba. Sejak tersangka AA ditemukan satu sampul plastik berisi narkotika jenis sabu yang telah diambil dari tempat tempelan.  

“Modusnya dengan cara menempel antara pembeli dan penjual, penjual itu menaruh di sejenis tempat kemudian diambil oleh konsumen, sehingga pembelinya ini ketangkap, akan tetapi penjualnya lari sehingga sekarang DPO, ” kata terang Ulung, di jumpa pers di Mapolrestabes Bandung, Jumat (28/8).

Kepada petugas, AA mengiakan barang yang dibelinya dari DD (DPO) rencananya akan digunakan tunggal. Namun AA juga mengaku sudah menjual Sabu ke Zulfikar, pada Senin 23 Agustus 2020. Mendapatkan informasi itu, polisi langsung mengamankan Zulfikar di tempat kosannya, Ustaz Cisaranten, Kota Bandung.  

Setelah melayani penggeledahan di tempat kost Zulfikar, polisi menemukan barang butki berbentuk alat hisap sabu (bong), namun sabu sudah habis digunakan sebab pria yang pernah menjalani rehabilitasi selama enam bulan di Was-was Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Bogor, Jawa Barat, itu.

Related Post

Relevansi LottoRelevansi Lotto

Jika Kamu ingin memiliki sistem menang lotre, ikuti tips yang diberikan di bawah tersebut. Menang dalam lotre tidak hanya turun pada keberuntungan. Dikau harus mengetahui skema yang tepat akan halnya