Jirayut Trauma Punya Teman Cowok, Alasannya Bikin Iba

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Jirayut semasa mungil di kampung halamannya dalam Thailand kerap menghabiskan waktu dengan main bersama teman-teman cewek. Mereka main jualan-jualan dan masak-masakan.

Kedekatan dengan cewek rupanya dilatarbelakangi oleh trauma pedangdut jebolan Dangdut Academy Asia 4 punya teman cowok. Ia mengiakan kerap mengalami perundungan oleh teman cowok.

“Aku tuh waktu kecil sukanya berkarib sama cewek karena patuh aku, cewek tuh paham aku dan mereka terang apa yang aku pengin. Sedang sama teman bujang aku sering di-bully. Makanya aku trauma sama jodoh cowok, ” ungkap presenter yang dijuluki “baby boy” oleh para penggemarnya.

Jirayut Afisan. (Instagram

“Aku sering diisengi. Misalkan lagi berperan, celana aku sering diturunin. Makanya aku enggak sedia berteman sama cowok, ” lanjutnya di acara Semangat Senin Indosiar secara maya beberapa waktu lalu.

Jirayut Afisan tidak sakit hati, apalagi menaruh dendam kepada teman-teman cowoknya. Melihat pencapaiannya sekarang yang sudah sukses sebagai entertainer di Indonesia, teman-teman yang dulu kerap merundungnya disebut Jirayut merasa bangga.

“Sekarang, tuh itu bangga sama aku. Kan sekarang semua sudah di dalam besar, sudah dewasa, sudah pada tahulah (mana yang boleh mana yang tidak boleh dilakukan), ” terang Jirayut dengan gaya bicara kemayu.

Jirayut Afisan. (Instagram

(ind)

loading…

Related Post