Iklim Membaik Setelah Keguguran, Fairuz A Rafiq Berharap Hamil Lagi

Iklim Membaik Setelah Keguguran, Fairuz A Rafiq Berharap Hamil Lagi

TABLOIDBINTANG. COM   –  Fairuz A Rafiq gagal melahirkan anak ketiga lantaran keguguran saat masih di kandungan. Istri Sonny Septian itu pun sempat ngedrop karena meratapi kesedihannya.

Setelah dua minggu, kondisi wujud dan psikis Fairuz A Rafiq mulai membaik. Meski demikian, Fairuz tetap berdoa agar bisa diberi momongan lagi.

“ Recovery,   alhamdulillah udah membaik, masih jalani proses. Alhamdulillah kemarin udah check-up ke dokter, rahimnya juga udah bersih, udah sungguh-sungguh aja . Mudah-mudahan bisa punya anak lagi, status nunggu dikasihnya sama Allah, ” ungkap Fairuz A Rafiq usai memasukkan acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan.

Fairuz A Rafiq& nbsp; (Seno/tabloidbintang. com)

Keguguran kemarin menjadi pengalaman pertama Fairuz A Rafiq. Mantan istri Galih Ginanjar itu pun menceritakan bagaimana hancurnya saat mengetahui hal itu.

“ Shock pasti sungguh karena ini pengalaman pertamaku. Era itu kan lagi check-up , biasa kan. Langsung pas denger kayak gitu siapa selalu yang enggak shock . Aku udah istilahnya kayak sungguh berharap banget. Enggak kepikir bahan ada apa-apa karena sehat-sehat aja , dari awak enggak ada sama sekali kecil kecapekan atau apa, ” beber Fairuz A Rafiq.

Fairuz pun muncul dan merelakan semua yang sudah terjadi pada dirinya. Kini, kesedihan sudah tak lagi dirasakan sebab Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

“Alhamdulillah sudah jauh membaik pula karena kemarin sempat lewatin periode 2 minggu ini karena kalau di rumah terus kepikiran kan. Sebelum-sebelumnya di kamar aja gue udah nempatin tempat ini buat bayinya segala macem gitu . Kita juga udah nyiapin metode 4 bulan. Karena udah mau 4 bulan kan bayinya. Kita udah nyiapin ustadnya siapa, bajunya, tiba-tiba tersedia musibah ini, ” pungkas Sonny Septian mendampingi Fairuz.

(pri)

Related Post

Kombinasi LottoKombinasi Lotto

Jika Kamu ingin memiliki sistem menang lotre, ikuti tips yang diberikan di bawah tersebut. Menang dalam lotre tidak hanya turun pada keberuntungan. Dikau harus mengetahui skema yang tepat akan halnya