Ikhtisar Dari Jendela SMP SCTV Keadaan Ini Jumat 7 Agustus 2020

Ikhtisar Dari Jendela SMP SCTV Keadaan Ini Jumat 7 Agustus 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 7 Agustus 2020

Santi lari. Akan tetapi ia tertangkap si pencuri. HP-nya diambil. Si pencuri lihat rekaman yang diambil Santi. Mereka kian marah. Santi meronta. Minta jiwa pencuri kembalikan mobil Lukman.

Para pencuri ditangkap polisi. Lukman terima berkelakar pada Budi. Budi bilang, belakang setelah bikin laporan sama polisi, mobil Lukman bisa diambil & tentu saja bisa dijual buat dapatkan uang. Lukman dan Wira lega.

Gino kasih selamat pada Santi. Santi senang sudah angkat Lukman. Indro dan Ria sedang bete lihat Santi. Apalagi Ira juga ada di sana. Wulan terima kasih sama Santi dan Joko. Bahkan Santi sampai luka gitu .

Ira dan Santi pamit pulang sama Lukman. Lukman sekali lagi terima kasih. Lili puji Joko. Joko senyum senang. Joko bilang Allah yang beri jalan. Roni menyeletuk, tak terbengkalai Joko puasa sunah. Doanya diijabah Allah.

Inah tampak ragu-ragu menatap Nilam. Namun ia sudah bulatkan tekat. Inah akhirnya bicara pada Nilam. Kalau ia akan berhenti bergerak di sana. Nilam kaget. Apakah gara-gara masalah Nilam dan Prapto?

Joko kaget, ibunya putuskan tiba-tiba harus berhenti dari kerjaannya di rumah Indro. Inah merasa ini kesimpulan yang tepat. Apalagi pertengkaran Nilam dan Prapto makin membuat tidak nyaman.

Prapto melangkah gontai. Ia kaget Nilam sudah menunggunya di kian. Prapto dilabrak sama Nilam di deket sekolah. Semua jadi lihat Prapto. Semua siswa yang melalui jadi dengar pertengkaran mereka.

Santi ketemu sama Indro di sini dengan lagi bersama Roni dan Lili serta Ria. Indro tampak makan ke Santi. Santi jadi tidak enak. Dan merasa salah. Joko yang
ada di sana, tak enak pada Santi.

Santi menangis sedih. Joko hibur Santi. Santi curhat ini bukan pertama kala orang salah paham pada mamanya. Santi yakin Mamanya tak tersedia hubungan dengan Pak Prapto.

Satria dengan lagi menjaga  Wulan. Wulannya tidur. Satria mau bangunkan tapi dilarang Irfan dan Inah. Suasana siap canggung antara Inah, Irfan & Prapto. Inah dan Prapto ngomong berdua soal Nilam.

Related Post