Ikhtisar Anak Band SCTV Hari Ini Senin 16 November 2020

Ikhtisar Anak Band SCTV Hari Ini Senin 16 November 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Senin 16 November 2020

Cahaya masih membatin heran kok Tiara memanggil Noni dengan panggilan “Nak”? Saat Cahaya mau bertanya soal itu, di saat yang sama dia melihat Bima dari kejauhan. fokus Cahaya langsung teralihkan ke sana.

Sementara itu di koridor hotel Bima tampak kesulitan memapah Sheila yang masih pingsan. Cahaya muncul di belakang mereka dan melihat mereka. Cahaya berteriak meminta Bima berhenti.

Sementara itu Gilang telah tiba di hotel tempat Terang berada tadi. Dia menatap ke sekitarnya dan bertanya ke seorang pegawai hotel tentang sosok Jenny, atau Bima dan Sheila. Tapi pegawai hotel itu bilang tak tahu.

Bima kembali panik melihat kehadiran Jenny. Dia berusaha keras buat berdiri dan memapah Sheila kembali. Tapi sayangnya, belum sempat mereka bergerak jauh, Cahaya sudah menangkap tangan Bima.

Sementara itu Tiara & Noni tampak sudah duduk dalam resto hotel dan baru kelar memesan makanan ke pramusajinya. Tiara masih heran dengan apa yang dilakukan Jenny di hotel sebetulnya. Noni juga sama.

Kembali ke tempat Cahaya dan Bima. Sambil menganut Sheila, Bima meminta Jenny jangan mendekatinya. Bima bahkan menyuruh Jenny menjauhi mereka. Cahaya gak mengizinkan.

Gilang tampak masuk ke rumah Sheila masih sambil memapah Sheila. Kejayaan yang terbangun kaget melihat kedudukan Sheila dan bertanya ada apa. Sheila drama menceritakan apa yang sudah dilakukan Bima tadi padanya.

Cerah keluar dari rumah Sheila. Masa dia masih berdiri di dasar rumah, Gilang mengambil HP-nya semusim lalu menelepon Jenny. Jenny yang sedang berada di dalam mobil Bima bilang aman.

Sementara itu pada balik pintu rumahnya, Sheila ternyata menguping pembicaraan Gilang dan Jenny via telepon tadi. Sheila tampak kesal karena Gilang tampak ingat banget dengan keselamatan Jenny.

Jenny menghunjam ke rumah Erick sambil memapah Bima yang masih melangkah lemah. Erick dan Miranda muncul lulus bertanya cemas Bima kenapa? Bima menatap Jenny dan berharap Jenny tak berbicara yang sebenarnya.

Related Post