HUT Ke-31, RCTI Hadirkan Pertunjukan Biasa Anniversary Celebration

HUT Ke-31, RCTI Hadirkan Pertunjukan Biasa Anniversary Celebration

TABLOIDBINTANG. COM   –  Teratas perayaan HUT ke-31 RCTI mau digelar 25 Agustus 2020 dengan menghadirkan sebuah pertunjukan spektakuler bertema “Anniversary Celebration”.

“Konser ini merupakan bentuk terima kasih RCTI kepada spektator yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan di RCTI. Terlebih di situasi pandemi seperti masa ini, pemirsa dari berbagai generasi membutuhkan tayangan yang mendidik dan menghibur. Loyalitas dan cinta pemirsa kepada RCTI selama 31 tahun telah memberikan warna tersendiri bagi kami, ” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI.

Menampilkan “3 stage, genre, and generation”, perayaan HUT RCTI saat ini akan diadakan di tiga lokasi, yaitu Studio 10, Sanggar 14, dan Studio RCTI+ MNC Studios, yang merupakan salah mulia studio terbesar di Asia.

Kegiatan akan dimeriahkan deretan artis Republik Cinta Reunion, yakni Mahadewa, T. R. I. A. D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, dan Al El Dul. Tidak ketinggalan solois terbaik Indonesia, seolah-olah BCl, Judika, Anang Hermansyah, & Ari Lasso. Ada juga para-para penyanyi jebolan ajang pencarian fitrah RCTI yang tengah bersinar serupa Admesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, dan Marion Jola.

HUT ke-31 RCTI bakal bertambah semarak secara penampilan Raja Dangdut Rhoma Ritme, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, serta Tasya Rosmala.  

Para pemain sinetron andalan RCTI, Dayang untuk Pangeran, juga akan hadir dalam sketsa menarik. Mereka merupakan Verrel Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah, Anrez Adelio, Evan Marvino, Nicole Paham, Chantiq Shageri, Hannah Hanon, dan Harini Sondakh. Tak ketinggalan para pemarin sinetron Negeri Terbalik, T. O. P, dan Amanah Wali.

“Yang pasti 31 ini ulang tahun yang sangat challenging. Dan mengapa kita adakan pada 3 studio, karena kita menerapkan protokol kesehatan, selain itu hendak ada 3 generasi dan 3 genre, ” ungkap Fabian Darmawan selaku Head of Production 

(ari)
 

Related Post