Horor! Mayat Wanita Mengambang di Kolam Kediaman Pangeran William

Horor! Mayat Wanita Mengambang di Kolam Kediaman Pangeran William

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kabar mengerikan sampai dari Istana Kensington, kediaman Pangeran William dan Kate Middleton. Awak wanita ditemukan mengambang di kolam depan Istana pada 29 Agustus lalu. Seperti diberitakan laman Independent, polisi awalnya menduga jasad perempuan tersebut adalah seorang seniman Inggris, Endellion Lycett Green yang dinyatakan hilang beberapa waktu lalu.  

Tetapi ketika pihak kepolisian memberitahukan bagian keluarga Endellion, tentang penemuan awak wanita ini, pihak keluarga mengatakan kalau Endellion sudah ditemukan. Saudara Endellion yang bernama Lycett Green memberi keterangan tentang keberadaan Endellion. “Saudara Endellion masih hidup, dia ditemukan dalam keadaan baik-baik selalu. Kami diberitahu, ditemukan jasad dan dikira itu dia (Endellion). Tapi, bukan. Endellion sudah kami temukan. RIP untuk jasad wanita yang ditemukan di Kensington, ” membuka pihak keluarga.  

Sampai hari ini, penyelidikan sedang berlangsung. Pihak kepolisian menyisir daerah Kensington, mencari saksi dan menginterogasi semua pekerja maupun penghuni istana. “Polisi dipanggil ke Kengsinton memukul 7 pagi pada 29 Agustus. Wanita itu dinyatakan sudah meninggal. Penyebab kematian masih diselidiki dan autopsi akan dilakukan, ” ungkap pihak kepolisian.  

Saat perisitiwa itu ternjadi, Pangeran William dan Kate Middleton sedang tidak berada dalam kediamannya. Diketahui pasangan kerajaan tersebut tengah berlibur bersama ketiga buah hati mereka di Istana Balmoral, Skotlandia, bersama Ratu Elizabeth II. Duh, ngeri, ya, ini seperti kisah-kisah misteri di novel Agatha Christie.  
 

Related Post