Hasil Audisi, Trio Maca Generasi Ketiga Diperkenalkan ke Publik

Hasil Audisi, Trio Maca Generasi Ketiga Diperkenalkan ke Publik

TABLOIDBINTANG. COM   –  Nama Trio Macan sudah sangat dikenal di industri musik dangdut Tanah Air. Agi Sugiyanto selaku produser terus proses regenerasi untuk menjaga eksistensi adunare vokal yang melambungkan hit Iwak Peyek itu.  

Akhir pekan kemarin, Agi memperkenalkan tiga personel Trio Macan terbaru, yakni Nanda, Vira, dan Elok. Berbeda dari sebelumnya, Agi melakukan audisi untuk memilih personel Trio Macan generasi ketiga ini.

Audisi dilakukan di beberapa kota, yang diikuti ribuan peserta. Agi menilai Nanda, Vira, dan Elok, layak dipilih karena memiliki bakat menyanyi di atas rata-rata meski masih berusia belia.

Trio Macan generasi ketiga. (Ari/tabloidbintang. com)

“Jadi yg membedakan kalau generasi pertama dan kedua tu tambal sulam ganti-ganti personel. Kalau yang terakhir ini kita siapkan banget ya keseluruhan dari segi mental. Seleksi usianya juga rata-rata umur 18-19, ” kata Agi Sugiyanto.

Selesai proses audisi, ketiga personel baru Trio Macan lebih dulu mengikuti proses karantina. Dalam fase ini mereka ditempa, baik dalam teknik menyanyi, menari, maupun mental.  

“Banyak banget ilmu yang diberikan. Termasuk soal tutorial menghadapi bully-an haters, ” ungkap Nanda.  

Trio Macan generasi ketiga. (Ari/tabloidbintang. com)

(ari)

Related Post