Hadapi Banyak Ujian, Rizki DA: Jadi Allah Mengangkat Derajat Lebih Mulia

Hadapi Banyak Ujian, Rizki DA: Jadi Allah Mengangkat Derajat Lebih Mulia

TABLOIDBINTANG. COM   –  Rizki DA mengaku tahun ini menikmati banyak ujian. Bukan hanya karena adanya pandemi, tapi juga terpaut pernikahannya dengan Nadia Mustika yang digelar 7 Juli 2020 berserakan di Bandung, Jawa Barat.

Rizki DA dan Nadia diterpa kabar parak lantaran diduga si wanita telah tidak perawan. Hal tersebut mewujudkan Rizki disorot dan jadi bahan bully netizen.

Meski diserang, Rizki DA tak mau ambil pusing. Saudara ganda Ridho DA itu menganggap ujian yang datang bisa membuatnya naik tingkat menuju proses pendewasaan.

Rizki serta Nadia Mustika (Seno/tabloidbintang. com)

“Iky sih mandangnya alhamdulillah di tahun morat-marit nggak ada isu isu yang miring dan sekarang alhamdulillah Tuhan kasih cobaan. Sekarang mungkin siapa tahu Allah mengangkat derajat lebih mulia jadi Allah kasih ujian dulu, ” ungkap Rizki DA ditemui usai mengisi acara di Mabuk TV, Jl. Tendean, Jakarta Daksina, Kamis (1/10).

Bagi Rizki DA, perkara yang datang kepadanya adalah suatu teguran dari sang Pencipta.

Ridho DA menyadari dirinya dan kakaknya, Rizki kerap melakukan kesalahan di masa lalu.

“Terus untuk menghapus dosa kekhilafan di tahun lalu dosanya banyak Rizky Ridho selalu lalai kira-kira terlalu menikmati dunia seperti ini ya mungkin sekarang di iba cobaan, ” kata Ridho DA.

Perkara pernikahan, Rizki juga menganggap sebuah ujian yang harus diambil hikmahnya untuk menjalani hidup lebih jalan.

“Ya kita pokoknya memandang sesuatu ujian dengan positif ajah huznuzon ajah kepada Allah mudah mudahan tersedia rencana Allah jauh lebih elok setelah ini, ” pungkas Rizki DA.

(pri)

Related Post