Gres 10 Hari Diluncurkan, Produk Kecantikan Ayu Ting Ting Terjual 2 Seperseribu Paket

Gres 10 Hari Diluncurkan, Produk Kecantikan Ayu Ting Ting Terjual 2 Seperseribu Paket

TABLOIDBINTANG. COM   –  Penyanyi Ayu Ting Ting datang ke Rusia beberapa waktu semrawut. Tak cuma liburan, perjalanan ibu Bilqis Khumairah Razak  ke Negeri Beruang Merah itu juga untuk urusan bisnis. Bersama dr. Tan Yuanita, Ayu Ting Ting memeriksa resep untuk membuat produk skincare secara bahan-bahan bermutu.

Akhirnya setelah penantian panjang, Ayu Ting Ting meluncurkan buatan skincare-nya yang  dibernama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.

Yang mengejutkan, 10 hari saja diluncurkan buatan ini langsung terjual 2. 000 paket. Padahal satu paket Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting yang berisi tiga jenis skincare wajah harganya dibanderol hampir Rp1 juta atau tepatnya Rp999. 999.

Meski harganya tak bisa dibilang murah, produk tersebut nyatanya laku manis dan mendapat respons nyata dari pembelinya.

Ayu Ting Ting (Istimewa)

“Sebenarnya baru akhir bulan kemarin formal diluncurkan, tapi bersyukur banget ternyata masyarakat sangat antusias. Dan di waktu sepuluh hari sejak diluncurkan sudah 2. 000 paket laku, ” ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut Ayu Ting Ting, para pembeli produknya tak hanya penggemarnya saja. Pelantun cara “Alamat Palsu” ini pun mengiakan, sosok dari dr. Tan Yuanita yang menjadi partner-nya membuat orang menjadi semakin percaya dengan nilai produknya.

“Kebetulan aku kan gandeng tabib hits langganan para artis papan akan, Dokter Tata (sapaan dr. Tan Yuanita). Ya sudah pasti orang tambah percaya dan tambah nunggu-nunggu , ” sahih Ayu Ting Ting.

“Pokoknya produk itu memang sudah dipersiapkan mateng banget. Mulai dari packaging yang kaya hingga isi yang memang belum pernah ada di Indonesia, ” tambah dia.

Menurut Ayu Ting Ting, Snow Glow merupakan krim mula-mula di Indonesia yang menggunakan sembilan bahan aktif yang belum sudah ada pada produk lain sejenis.

“Seperti namanya Snow Glow, kita bersetuju kulit yang pakai bisa sungguh-sungguh putih dan glow . Dan ini bener-bener instant whitening glowing banget, pertama kali diaplikasikan sudah terasa ada hasil. & kulit kita akan lebih glowing setelah 7 hari pemakaian, ” ujar Ayu Ting Ting.

Meski memiliki kesibukan superpadat, Ayu mengaku masuk langsung mengurus bisnis terbarunya itu. Selain rela terbang ke Rusia untuk survei langsung bahan bakunya, Ayu pun berkali-kali mencoba serta memberi masukan kepada dr. Tan Yuanita agar sebelum diluncurkan produknya benar-benar sempurna.

“Waktu itu kita datang pergi ke Rusia buat melancarkan dan survei beberapa bahan dasar. Aku kali ini ikut masuk langsung karena aku emang agak mulut gatal, untungnya Dokter Tata dan team Beby Cream bener-bener support , ” katanya.

“Bahkan sebelum Snow Glow diluncurkan, aku telah make duluan. Makanya kalau banyak dengan tanya Ayu pake apa sih kok lebih putih? Udah tau dong jawabannya, ” pungkas Ayu Ting Ting

Related Post