Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Dipakainya, Laku Rp 50 Juta

Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Dipakainya, Laku Rp 50 Juta

TABLOIDBINTANG. COM   –  DJ seksi  Dinar Candy menjual barang-barang bekas miliknya lantaran kondisi keuangannya menepis karena lama menganggur akibat Covid-19.

Salah kepala benda yang dijual Dinar Candy adalah celana dalam bekas dipakainya. Hal tersebut diumumkan tanpa segan di akun Instagram miliknya.

“Hai guys jadi selama tujuh bulan ini aku nggak ada bayar yang tetap karena Corona ditambah lagi dengan PSBB yang saat ini. Jadi aku mau jual barang-barang aku guys, ” tulis Dinar Candy dalam Instagram miliknya.

“Salah satu dengan mau aku jual adalah celana dalam aku, ini kancut saya ya guys yang sudah pernah aku pakai. Ini aku berniaga seharga Rp 50 juta, ” kata Dinar Candy menambahkan.

Pada unggahan lbya itu, Dinar Candy mengaku serius menjual celana dalam bekasnya. Hal itu diperuntukkan membantu keuangannya.

“Ini serius sungguh guys nggak main-main. Yang beneran minat hubungi asisten aku ya, ” terang Dinar Candy lagi.

Meski sempat mendapat catatan negatif bahkan hinaan ditujukan kepadanya, Dinar Candy santai. Tak sedia peduli tanggapan orang lain, Dinar mengaku celana dalam bekas miliknya itu pun laku.

Dalam postingan kemudian, Dinar Candy pun membuktikan sang pria sudah mentransfer sejumlah uang yang diinginkan Dinar Candy.

“SOLD OUT guyss, akhirnya kancut awak ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 3 org yg nawar alhasil bobby yg duluan trasfer!!, ” beber Dinar Candy dalam unggahannya itu.

Postingan itu tepat banyak mendapatkan komentar. Banyak dengan menginginkan Dinar Candy menjual bahan lainnya.

(pri)

Related Post