Diblokir Billy Syahputra, Nikita Mirzani Tagih Utang Lewat Instagram

Diblokir Billy Syahputra, Nikita Mirzani Tagih Utang Lewat Instagram

TABLOIDBINTANG. COM   –  Persahabatan Nikita Mirzani dengan Billy Syahputra sedang problematis. Nikita mengaku tidak bisa menghubungi Billy karena nomor teleponnya diblokir.

Pokok tiga anak itu pun buka-bukaan soal utang Billy Syahputra kepadanya. Lewat Insta Stories di akun meiliknya, Nikita Mirzani menagih Billy membayar semua utang-utangnya.

“Gue nggak tahu kenapa nomor gue sampai diblokir sama Billy Syahputra, makanya gue tagihnya lewat Stories. Jadi jika begitu kan dibaca ya Storiesnya. Jadi tanyain dong ke dia kenapa nomor gue kok di blokir sama HP yang dibeliin pakai duit gue sendiri, ” ucap Nikita Mirzani, di Instagram, Senin (27/7).

Nikita Mirzani tagih utang Billy Syahputra. (Ari/tabloidbintang. com)

Nikita Mirzani memgungkap, handphone yang dipergunakan adik almarhum Olga Syahputra tersebut tidak diberikan secara gratis. Disebutkan Nikita, Billy membeli handphone mengindahkan uangnya senilai 20 juta rupiah.

“Jadi waktu itu, dia datang katanya nggak punya uang buat ganti HP yaudah pakai duit gue dulu. Mahal itu HPnya sampai Rp 20 juta, ” tulis Nikita Mirzani.

“Coba yang masih memiliki harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjem nya doang. Buruan deh, ” kata Nikita.

Billy Syahputra. (Ari/tabloidbintang. com)

Nikita Mirzani pun menyebut nama Billy Syahputra untuk mengembalika. Uang yang dipakai untuk membeli telepon genggam.

“Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp di bayarin aja yang di pake sama elo sekarang. Kan duitnya udah penuh, masih pegang no rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu kalau nggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 tip deh tuh, ” terang Nikita Mirzani masih di Insta Stories.

Selain itu, Nikita Mirzani juga meminta ganti uang perawatan kolam renang yang dirusak saat dipakai Billy bersana teman-temannya.

“Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra uang tambak renang gue belom elo ganti juga itu 12 juta. Dengan waktu gue lagi di Jayapura, ” papar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tagih utang Billy Syahputra. (Seno/tabloidbintang. com)

“Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang minuman garam gue, ” tutur Nikita.

“Cus yah jangan pakai lama setara basa basi oceeeeh, ” mengakhiri Nikita Mirzani.

(pri)

Related Post