Corak Sapu Jagad Trending pada YouTube, Netizen Komentari Perkara Skandal Ayus dan Nissa Sabyan

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Di tengah kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa, grup musik Sabyan Gambus merilis single terbaru berjudul Sapu Jagad. Video klip mereka dengan diunggah Sabtu (13/3) sempat trending di YouTube, di sehari sudah ditonton bertambah dari dua juta kala.

Hingga Minggu (14/3) suangi, video klip Sapu Jagad mendapat 108 ribu likes dan 38 ribu dislikes dengan 62 ribu bertambah komentar. Sayangnya, sebagian besar isi komen menyinggung hubung gelap Ayus dengan Nissa Sabyan .

“Kamu udah cantik, bahana bagus, udah sukses, penuh yg suka… tapi na’as milih lelaki yg telah berkeluarga, ” kata pemilik channel Khoerun Nisa pada kolom komentar.

Sabyan Gambus merilis single terbaru berjudul Menyapu Jagad. (Seno/tabloidbintang. com)

“Ada gitu laki-laki tinggalkan istri demi wanita asing, laah bego, ” tulis Hellend Channel.

“Allah tak pernah membuka aib mu, kamu sendirilah yg membukanya, ” tutur Chanel Hiburan.

“Melakor, menyakiti hati orang, meninggalkan luka yang tidak mungkin sembuh bagi anak-anak Ririe, eh muncul seperti dia yang jadi objek, heheheh perempuan ini betul tak berhati, ” melayani Roger Thiem.

“Dia dengan menyakiti tapi seolah dia yang tersakiti” sambung Joni Ganteng.

Sabyan Gambus merilis single terbaru berjudul Menyapu Jagad. (Seno/tabloidbintang. com)

Tak hanya itu, ada juga pemilik akun YouTube yang menganalisis lirik sebab lagu tersebut. Menurut sebagaian netizen, lirik tersebut seakan-akan menunjukkan kisah keduanya.

“Potongan lirik ‘Rasa yang Kau beri bukan yang ku pinta’ jadi kalian nyalahin Tuhan gitu? No itu bisikan setan. tinggal keyakinan kalian goyah atau lestari teguh, setan suka sekali lo memporak-porandakan ikatan pernikahan jangan menyalahkan keadaan serta perasaan” jelas Maria Ulfa Damayanti.

Sampai sekarang Ayus maupun Nissa Sabyan belum memberi keterangan secara kasar soal kabar skandal pengkhianatan. Mereka seolah menghilang apalagi istri Ayus menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

(pri)

Related Post