Asha Shara Gugat Cerai Suami Sesudah 8 Tahun Nikah

Asha Shara Gugat Cerai Suami Sesudah 8 Tahun Nikah

TABLOIDBINTANG. COM   –  Rumah tangga Asha Shara dan Syafiq Assa’dy yang dibina sejak 2012 akan sudah. Asha Shara diketahui menggugat cerai suami, Syafiq Assa’dy ke Mahkamah Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Jumat (13/11).

Kabar tersebut diketahui dari nomor 5981/Pdt. G/2020/PA. Tgrs melalui pendaftaran online diwakili kuasa lembaga. Data tersebut menunjukan nama Asha Shara sebagai penggugat dan tergugatnya, Syafiq Asss’dy.

Saat ini belum diketahui apa penyebab Asha Shara membabatkan gugatan cerai. Artis berusia 33 tahun itu belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan soal perceraiannya.

Asha Shara (Seno/tabloidbintang. com)

Dalam metode sidang pemeran Munaroh di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah tersebut menunjuk Pelipus Benitius Daga jadi kuasa hukum.

Wanita berdarah Arab-Aceh itu memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih. Asha Shara juga disebut-sebut pernah punya hubungan asmara dengan Raffi Ahmad.

Asha Shara menikah dengan Syafiq Assa’dy pada 1 April 2012. Dari pernikahan tersebut, Asha Shara dikaruniai dua orang bani perempuan. Mereka diketahui bernama Salima Attiyah Syafik Assa’dy dan Samara Aqila Syafik Assa’dy.

(pri)

Related Post