Anya Geraldine Ungkap Putus dengan Ovi Rangkuti karena Masalah Terpendam

Anya Geraldine Ungkap Putus dengan Ovi Rangkuti karena Masalah Terpendam

TABLOIDBINTANG. COM   –  Anya Geraldine akhirnya mengumumkan putus dari Ovi Rangkuti setelah sempat membuat netizen penasaran. Anya buka-bukaan dalam gambar Podcast Semprod yang ditayangkan oleh channel YouTube Kuy Entertaiment, Rabu (26/8). Anya mengaku putus daripada Ovi Rangkuti  saat merilis liquid vape Trippie pada 19 Agustus 2020 di daerah SCBD, Jakarta Selatan.

Awalnya Gading Marten sebagai host menanyakan soal hubungan Anya Geraldine dengan pacarnya. “Banyak yang nanya dan lu posting gitu. udah putus sama Ovi?, ” tanya Gading Marten.

“Kan pas gue putus lo ada di sana. Lo, Uus, dan Iky ada pada sana. Pas gue putus itu bertiga ada di sana usai gue launcing produk liquid Trippie ini. Abis launcing kita lari ke mana gitu kan, ” jawab Anya Geraldine dengan sepi.

Anya Geraldine akui sudah putus dari Ovi Rangkuti. (Seno/tabloidbintang. com)

Dalam konten video tersebut, Anya Geraldine  membantah putus dari Ovi Rangkuti karena Rizky Febian sebagai karakter ketiga. Menurut Anya, Ovi tahu Rizky dan tak pernah bingit.

“Tapi bukan gara-gara Iky sama sekali. Bahkan, dia sama sekali nggak cemburu sama Iky sama sekadar, ” kata Anya Geraldine.

Lantas, bila bukan karena orang ketiga,   apa penyebab Anya Geraldine serta Ovi Rangkuti putus?

“Biasa lah tamat gara-gara masalah yang udah mendam lama segala macam itu. Bukan karena Iky dan video klip, ” pungkas Anya Geraldine.

Anya Geraldine menghormati sudah putus dari Ovi Rangkuti. (Seno/tabloidbintang. com)

(pri)

Related Post