Anya Geraldine Ungkap Pernah Kesulitan Kekayaan Kabur dari Rumah

Anya Geraldine Ungkap Pernah Kesulitan Kekayaan Kabur dari Rumah

TABLOIDBINTANG. COM   –  Anya Geraldine pernah mengalami masa sulit tidak memiliki uang saat duduk di dipan kuliah. Hal tersebut diungkap Anya lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya.

Mantan kekasih Ovi Rangkuti itu menceritakan, tak punya uang karena kabur dari rumah. Hal tersebut juga diakui Anya suatu perilaku yang tidak patut dicontoh.

“(Tidak punya uang) Pernah waktu kuliah. Ngabur dari rumah, impulsive banget najis jangan ditiru, ” ujar Anya Geraldine dalam Insta Stories, Minggu (27/9).

“Terus nggak punya uang tapi tetep masuk kuliah. Belakangan tiap hari numpang makan di rumah orang. Di kampus hanya mampu beli S-tee (minuman), itu juga dibeliin teman, ” beber Anya Geraldine.

Anya Geraldine (Seno/tabloidbintang. com)

Anya Geraldine juga membalas pertanyaan follower soal pilihan antara tanggungan atau pekerjaan. Kenurutnya, karier lebih utama lantaran untuk menghidupi puak.

“Keluarga dari segi mama sesuai adik aku. Pilih karier, karena buat nafkahin mereka, ” tulis Anya. Geraldine.

Namun bakal berbeda jika keluarga yang dimaksud adalah anak dan suaminya nanti. Anya pun menjelaskan jawabannya.

“Keluarga dari segi seandainya nikah & punya suami. Pilih pernikahan sebab kalau diatur sama suami kudu nurut. Harus ngurus anak selalu. Asal suaminya mampu hidupin hamba, ” tambah Anya Geraldine.

Saat ini karier Anya Geraldine sedang meningkat. Selain dikenal sebagai selebgram, Anya juga banyak membintangi film layar lebar hingga series Indonesia.

Selain itu. Anya juga belum lama ini memutuskan untuk menyelenggarakan bisnis liquid vape hingga sempat berbisnis ternak ikan lele.

(pri)

Related Post