Advokat Sebut Rumah Tangga Bams eks Samsons dan Mikha Tak Bisa Diselamatkan

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Rumah tangga Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya sedang bermasalah. Mereka diketahui sudah tidak harmonis dan terlibat cekcok sejak tahun 2020.

Hal tersebut diungkap oleh kuasa norma Mikhavita, Philipus Sitepu. Meski sedang renggang, Mikha serta Bams eks Samsons sedang mempertimbangkan untuk bercerai karena hingga kini diantara itu belum ada yang mengajukan gugatan ke pengadilan.

“Sampai hari ini masih pada pembahasan penyebab mereka tersedia rencana atau masih di dalam proses perdamaian, atau berakhir nantinya, ” jelas Philipus Sitepu saat dihubungi kuli, Sabtu (27/3).

Rumah tangga Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya sedang bermasalah. (Seno/tabloidbintang. com)

Philipus mengatakan, dirinya juga ditunjuk untuk menjadi kuasa hukum Bams bekas Samsons dalam urusan vila tangga.

“Sampai sejauh tersebut, saya ditunjuk sama Mikha dan memang ia serta Bams pakai satu advokat. Nanti bagaimana kelanjutannya kita lihat. Sejauh ini belum ada gugatan masuk ke Pengadilan, ” imbuh Philipus Sitepu.

Mengenai alasan parak Bams dan Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu juga segan menjawab. Hanya saja pernikahan yang telah berjalan tujuh tahun itu sudah tak bisa lagi dipertahankan.

“Karena yang diceritakan gitu, telah bertahun tahun bertengkar dan tidak cocok. Bukan karena masalah isu hubungan bungkus Hotma dengan Mikha, ”pungkas Philipus Sitepu.

Rumah tangga Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya sedang bermasalah. (Seno/tabloidbintang. com)

(pri)

Related Post