24 Tahun Pertahankan Pernikahan dengan Desiree Tarigan Ibunda Bams Eks Samsons, Hotma Sitompul Bicara Ganjalan dari Sungguh

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

TABLOIDBINTANG. COM   –  Hotma Sitompul serta Desiree Tarigan sudah 24 tahun mengarungi bahtera famili. Selama itu, mereka berhasil mengatasi bermacam ganjalan dengan disebut Hotma datang dibanding luar.

Kuncinya kata Hotma Sitompul lewat kanal YouTube Q& A Metro TV yang dipublikasi pada satu Desember 2019, pasrah & berserah diri pada Tuhan. Saat dihantam masalah, dia mengadu ke Tuhan.

“Siapa bilang (rumah tangga kami) enggak ada ganjalan? Banyak ganjalan. Tidak datang lantaran luar, (melainkan) dari luar. Omongan-omongan orang bikin ana mau berantem, ” nyata pengacara langganan seleb.

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sudah 24 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. (Istimewa)

“(Kalau ada masalah panti tangga) saya duduk sujud saja di tempat saya berdoa. Ngadu ke Tuhan pasti beres. Ini kemahiran saya. Kalau kamu menyimpan Tuhan dan firman Tuhan, ada Tuhan dalam vila tangga kamu semua sah aman, ” tambahnya.

Bagaimana cara Hotma Sitompul bertemu masalah, menandai perubahan perilaku dia yang dulunya darah kini lebih bijak. Piawai yang kian tua bikin Hotma tidak emosian lagi.

“Sekarang bapak lebih wise. Kalau terima suatu berita kalau anak-anak kenapa bertambah tenang. Kalau dulu kan lebih berapi-api, lebih segera marah mungkin, ya. Kian tua makin wise, ” puji Desiree pada Hotma.

Sikap Hotma  Sitompul saat ini berbalik hingga menuai hujatan. Desiree, istri yang diperjuangkan saat hendak memacarinya bertahun lalu, ia usir daripada rumah tanpa alasan. Namun Hotma punya versi sendiri.

Desiree disebutnya kabur dibanding rumah sejak 7 Februari 2021. Konflik keduanya situ memanas, terlebih dengan bahan gosip adanya hubungan terlarang antara Hotma dengan hidup Bams eks Samsons, Mikha Vita Wijaya.

(ind)

Related Post